Jumat, 02 Februari 2018

KWHCoin



KWH : Bentuk Energi Yang Paling Serbaguna Dan Nyaman



apa itu KWHCoin?

KWHCoin adalah mata uang digital yang didukung dengan pengukuran setara kWh deliverable output dari jaringan peserta. Peserta jaringan menggunakan leverage data, smart meter, sensor bacaan dan data Green Button untuk menghasilkan output ini. Hasilnya adalah tokenized untuk membuat aset digital diblockchain.Peserta jaringan kemudian dapat menggunakan token digital untuk memperdagangkan energi terbaru, tanpa membutuhkan perantara atau pihak ketiga yang tepercaya. Tujuan dari proyek ini adalah untuk memanfaatkan Blockchain teknologi menggunakan smart contract. Membangun jaringan yang kompleks yang merupakan virtual clean organisasi energi. Organisasi ini tidak memiliki otoritas atau bentuk kepemilikan, namun demikian jaringan yang dimiliki dan dioperasikan dengan menggunakan teknologi dan inovasi terbaru.Jaringan digital produsen dan konsumen energi terdistribusi ini dikenal dengan nama 'The Grid'. Kotak itu juga merupakan nama aplikasi mobile dan desktop yang keduanya akan berfungsi sebagai open-source database transaksi energi untuk peserta jaringan pada platform dan sebagai platform untuk kolaborasi sumber energi terbaru. KWHCoin adalah token asli dan medium dari tukar untuk semua transaksi di platform, dan sangat penting bagi keamanan dan integritas nilai transaksional bagi peserta jaringan.


Tujuan KWHCoin
semua tujuan kami di KWHCoin berbasis di sekitar membangun dan memelihara komunitas yang kuat dengan kepercayaan pada proyek dan misinya. Untuk membangun komunitas yang kuat dan aktif, kita harus menjangkau semua forum dan situs internet yang relevan. Secara khusus: Reddit, Github, Medium,
Slack, Facebook, Twitter, dan Bitcointalk.
Semua tujuan berbasis komunitas kita dapat diklasifikasikan sebagai berikut:

●Membangun jaringan komunitas untuk penggemar kriptocurrency, pengembang, dan peretas
melalui saluran internal Slack.

● Membangun sebuah komunitas untuk pengusaha, bootstrappers, pemasaran, sosial, bisnis, dan penjualan

●Membangun  sebuah komunitas untuk energi terbarukan, lingkungan, perubahan iklim pendukung dan profesional energi.

●Membangun  sebuah komunitas yang menyenangkan dan interaktif dari Individu yang terinspirasi secara sosial dengan satu-satunya niat untuk meningkatkan kualitas hidup global.Memberikan generasi penerus kesempatan untuk lingkungan yang aman.

● Membangun sebuah komunitas orang yang ingin bergabung dan memimpin, termasuk siapa saja yang tertarik untuk membangun solusi terdesentralisasi untuk masalah bisnis saat ini.

●Membangun sebuah komunitas ahli strategi dan visioner untuk menciptakan budaya yang hidup yang lincah
dan fleksibel.

●Membangun sebuah komunitas profesional multidisiplin untuk menyediakan struktur dan kepemimpinan saat kita mengembangkan proyek.


Model Token KWHCoin
Token KWHCoin akan terdiri dari data sumber energi terdistribusi yang tidak dibagi dari beberapasumber untuk menghasilkan token menggunakan model berikut:
  • Hemat Energi Token
  •  Token Penyimpanan Energi
  •  Token Kendaraan Bermotor
  •  Token Permintaan Permintaan
  •  Token Mikrogrid
  • Gabungan Panas dan Token Daya
  •  Token Kemanusiaan

Persentase 
Distribusi
  • 10% dari semua penawaran koin awal dan SEMUA keuntungan yang dihasilkan terkait dengan Kwhcoin akan disumbangkan untuk pengembangan mikrogrid dan investasi teknologi grid di Afrika, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Karibia dan 1,2 miliar di seluruh dunia tanpa akses ke sumber energi yang andal.
  • 5% Kwhcoin akan dialokasikan untuk presale untuk meningkatkan modal karena peluang bisnis yang tertunda di belakang meteran dengan proyek efisiensi energi masyarakat komersial, industri dan perumahan.
  • 53% dari penawaran token akan digunakan untuk mengumpulkan dana bagi 4 penawaran produk terkait peluncuran Kwhcoin sebagai ekonomi energi terbarukan yang terdesentralisasi.
  • 5% akan dialokasikan untuk membayar biaya bisnis dan administrasi dengan menggunakan Kwhcoin sebagai bentuk pembayaran untuk layanan yang diberikan.
  • 27% generasi token dialokasikan untuk Pendiri, kepala sekolah, pengembang inti, dan mitra kemanusiaan untuk kompensasi dan untuk meluncurkan infrastruktur untuk ekosistem dampak sosial.


Masa Depan Cryptocurrency
 

Kontributor menerima token untuk menambahkan data baru ke sistem, yang pada gilirannya dibeli oleh pengguna lain. Semua kontributor segera diberi penghargaan dengan kredit internal untuk menambahkan data baru ke sistem. Kredit ini bisa dihabiskan di dalam sistem
Pada tahun 2015, utilitas listrik A.S. menghabiskan $ 103 miliar untuk belanja modal untuk mempertahankan dan meningkatkan grid. Sumber daya energi terdistribusi dapat digabungkan untuk memberikan layanan ke jaringan listrik secara dramatis mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi energi.
Solusi KWHCoin adalah membangun jaringan desentralisasi sumber energi dengan menghubungkannya melalui teknologi blockchain. Energi ekspor diubah menjadi token KWH dan ditransfer ke dompet digital pengguna pada aplikasi perdagangan energi peer-to-peer-The Grid


untuk info lebih lanjut kunjungi:



Dipublikasikan Oleh: Kontolq_Abo

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1572785

ETH Wallet:0xb7742Bb562b6acf9FAfAFFf3368D37972F671959

Tidak ada komentar:

Posting Komentar